Senin, 26 April 2010

Uh..... Akhirnya......


Uh..... Akhirnya......

Dengan sedikit penyesalan di dalam lubuk hati yang paling dalam, akhirnya aku membuat blog baru. Bukan tanpa alasan aku membuat blog ini, alasan-alasan itu antara lain adalah:
1. Aku lupa pasword blog yang terdahulu.
Hal ini mengakibatkan aku tidak bisa lagi memposting tulisan baru, karena jika aku ingin mengentri tulisan baru, mau tidak mau aku harus masuk dulu ke blogku. Dan, dikarenakan paswordnya lupa alias hilaf, maka harus dengan legowo, meskipun dengan perasaan yang sedikit ngagondok (baca : jengkel) aku harus mengurungkan keinginanku itu.

2. Hasrat menulis yang sudah tidak bisa dibendung lagi.
Aku suka menulis, menulis apapun itu. Aku ingin suatu saat nanti, entah itu besok, lusa, atau kapanpun itu, aku menjadi penulis terbaik yang dimiliki Indonesia, atau bahkan dunia. Dan untuk bisa mewujudkan itu semua, mau tidak mau aku harus sering berlatih menulis dan menulis. Ada pepatah mengatakan bahwa ala bisa karena biasa, berdasarkan kalimat sederhana itulah, maka agar aku bisa menulis, menulis yang baik dan benar , juga bagus tentunya, maka aku harus sering membiasakan menulis. Aku harus memilikii waktu khusus untuk menulis. Selain itu juga, harus ada sarana yang mendukung. Jika Arisuwendo Atmowiloto nyaman jika menulis dengan menggunakan mesin tik, maka aku merasakan kenyamanan menulis jika aku menulis di blog. Karena ada sedikit kesalah teknis dari blog terdahulu yang mambuat aku tidak bisa lagi menulis disana, maka aku harus membuat blog baru ini.

Sebenarnya masih banyak lagi alasan lain, akan tetapi aku tidak bisa menjelaskan satu per satunya, hal ini dikarenakan masih terlalu banyak tugas-tugas yang menunggu untuk segera kukerjakan. Mengingat satus aku sekarang yang menjabat sebagai seorang mahasiswa, aku harus lebih sedikit mementingkan tugas-tugas yang diberikan dosen.

" WAH !!! sudah jam setengah empatan, aku harus segera meluncur ke mesjid Al Furqon, Kang Salman dan Faiz mungkin sudah menunggu nih, untuk mentoring....." ucapku dalam hati

Mungkin untuk hari ini, cukup sampai disini dulu aku berlatih menulisnya, lain kali akan dilanjutkan lagi. Dan satu hal yang pasti. AKU TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI MENULIS. Aku ingin segera mencoret kata "Menjadi Penulis" di buku agendaku.

Wassalam.....
UPI Net



Tidak ada komentar:

Posting Komentar